widgeo.net

Menterjemahkan

Diberdayakan oleh Terjemahan

Windows 8 Activator All Version Terbaru Working 100%


pada postingan kali ini saya akan share Activator Windows 8 Terbaru yang benar-benar work 100% di semua versi windows 8 bahkan versi final. Entah itu windows 8 professional, entreprise, dan lain sebagai nya yang ada pada activator ini.
Sepert kita tahu bahwa windows 8 merupakan OS terbaru keluaran microsoft yang notabene memiliki sistem anti bajak terbaik yang pernah ada, klaim itu bukan omong kosong karena memang cara aktivasi windows ini beda dengan yang sbelumnya, tentunya lebih sulit karena terhubung dengan bios dan hal ini menyulitkan para cracker membuat crack nya agar bisa dinikmati secara gratis. Namun seperti janji saya diatas, kali ini saya akan membagikan windows 8 activator all version yang benar-benar work 100%. Dan telah teruji tidak mengandung virus.
Activator yang akan saya share ini sudah saya test sendiri dan hasilnya sukses di Windows 8 Professional 32 bit dan sampai sekarang masih saya pake, kita bisa melakukan update windows seperti biasa tanpa kendala. Namun aktivator ini bukan aktivator permanen, namun akan expired pada bulan Juni 2013, ya lumayan lah untuk bisa ngrasain nggunain windows 8. Kalo nanti ada yang permanen pasti akan saya share juga.


Bagi yang berminat untuk menggunakan activator windows 8 all version ini, silakan kunjungi link dibawah ini:


Password file: gretonger.info
Selamat mencoba, semoga